Kamis, 24 September 2020 14:36 WIB

Wajah Oknum Anggota DPRD Palembang Itu Pucat Tertutup Masker, Doni Membisu Saat di Bandara SMB II Palembang

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :840 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID – PALEMBANG : Oknum anggota DPRD Palembang. Doni SH, bersama lima orang kurirnya yang kedapatan menyimpan 5 kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat.

Pantauan di lapangan, Doni tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 08.59 dengan pengawalan ketat dari petugas BNN, Kamis (24/9/2020).

Doni yang duduk di bangku belakang mobil tahanan BNN nampak terlihat lesu dengan kondisi wajah pucat bertutupkan masker bewarna putih.

Tak ada satupun komentar yang keluar dari mulut wakil rakyat yang duduk di komisi 1 DPRD kota Palembang ini saat diturunkan dari mobil.

Dengan cepat, petugas BNN langsung membawa Doni masuk ke dalam bandara untuk segera chek in menuju pesawat yang dijadwalkan berangkat pukul 11.00.

“Tolong kasih jalan dulu,” kata seorang anggota BNN yang mengawal Doni.

Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan, Brigjen Pol Turman Panjaitan, sebelumnya mengatakan kasus Doni ini akan kembali dikembangkan oleh penyidik pusat.

Sebab, Doni diketahui merupakan jaringan bos PO Bus Pelangi inisial F yang beberapa waktu lalu ditangkap di Tasikmalaya, Jawa Barat dengan barang bukti 13 kilogram sabu.

“Seluruh tersangka hari ini dibawa langsung ke Jakarta. Ada lima orang yang sudah ditetapkan, nanti akan dikembangkan lagi,” kata Jon.

Sebelumnya,petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan menangkap seorang anggota DPRD kota Palembang inisial Doni karena kedapatan membawa lima kilogram sabu dan menyembunyikan ribuan butir pil ekstasi.

Penangkapan D sendiri berlangsung di Jalan Riau, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Selasa (22/9/2020).

Selain Doni, petugas juga menangkap lima orang lain yang diduga adalah kurir tersangka.

Baca Juga :  1 Juli 2021 Partai UKM Indonesia Buka Pendaftaran Pengurus Kecamatan se Indonesia

 

Komentar

News Feed