Rabu, 12 Juni 2024

Bertemu Bunda Maria di Taman Vatikan

Bertemu Bunda Maria di Taman Vatikan

mediasumatera.id – Museum Vatikan menawarkan serangkaian ziarah Maria yang direncanakan pada bulan Mei di Taman Vatikan, dengan kemungkinan tur berpemandu bertema.

Sepanjang bulan Mei, bulan yang didedikasikan untuk Bunda Maria, Museum Vatikan menawarkan kepada para peziarah dan wisatawan rencana perjalanan budaya, spiritual, dan naturalistik untuk menemukan banyak gambar Bunda Maria yang tersebar di seluruh lingkungan eksklusif Taman Vatikan.

Setiap hari Rabu dari tanggal 3 – 31 Mei, pada akhir Audiensi Umum mingguan Bapa Suci, dan setiap hari Sabtu, akan dimungkinkan untuk bergabung dalam ziarah Maria khusus ini di antara keajaiban botani dan seni Taman Paus.

Taman-taman itu pernah menjadi tempat yang disediakan untuk saat-saat istirahat singkat para Paus. Hari ini mereka juga terbuka untuk dikunjungi oleh publik.

Kesempatan Berharga

Inisiatif ini menawarkan kesempatan berharga yang memungkinkan pengunjung untuk mengagumi bagaimana, dari waktu ke waktu, para Paus menghormati Bunda Maria di taman unik ini, yang dirancang sebagai tempat doa dan kontemplasi.

Banyak Madonna dari seluruh dunia menandai berbagai jalur alam, dimulai dengan yang tertua, Our Lady of Lourdes – salinan asli Prancis yang setia – hingga yang terbaru yang berasal dari Amerika Latin.

Menghargai Bunda Maria di Vatikan

Patung Our Lady of Fatima dan Our Lady of Guadalupe, yang sangat disukai Paus Fransiskus sendiri, termasuk di antara yang dipamerkan.
Jenis kunjungan ini terbuka untuk semua orang, termasuk keluarga dengan anak-anak. Anak-anak yang bergabung disarankan setidaknya berusia enam tahun.

Tur berpemandu – dilakukan dalam bahasa Italia atau Inggris – sepenuhnya dapat diakses oleh penyandang disabilitas sensorik, motorik, dan intelektual.

Baca Juga :  Saluran Gas dan Perkelahian: Sri Lanka Menghadapi Krisis Kemanusiaan