Kamis, 13 Juni 2024

CALON KADES DESA PEGAYUT YANG ENERGIK

CALON KADES DESA PEGAYUT YANG ENERGIK

Media Sumatera online, Pegayut – Dengan akan dilaksanakanya, pemilihan kepala desa di desa pegayut, kecamatan Pemulutan, kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan pada bulan Oktober tahun 2022 nanti, salah satu kandidat sudah mulai menyusun rencananya untuk maju sebagai kepala desa dan bersosialisasi kemasyarakat desa tersebut.

Kandidat tersebut ialah seorang aktivis dan sosok yang senang berorganisasi dengan jiwa sosialnya yang sangat tinggi, terutama kepada masyarakat desa Pegayut. Heri Pransisco ( 37 ) yang mempunyai seorang istri bernama Yeyen ( 35 ) dan telah dikarunia tiga orang anak ini, hingga sekarang masih aktif sebagai Jurnalis Independen, pengurus di sekber DPD kota SWI Palembang, dan beberapa organisasi lainya, tidak ragu lagi untuk maju yang insya ALLAH, kalau diridhoiNYA, serta masyarakat memilih saya memimpin Desa Pegayut, maka saya siap lahir dan bathin, untuk memajukan desa Pegayut di segala bidang, tutur Heri kepada kru media ini, Jumat siang ( 25/03/2024 ).

 

Lebih lanjut disampaikannya, VISI saya,” Terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju desa Pegayut yang lebih sejahtera dan maju,” serta dengan Misi, ” Mengoptimalkan Penyelengaraan Pemerintahan Desa yang adil, cepat dan tepat, pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong,” itulah Visi dan Misi saya, terang Heri.

Heri ( biasa juga disebut Heri Kuncoro ) menambahkan, dalam program kerja yang diusungnya, meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa.
” Saya juga akan terus dan tetap bersilaturahmi, dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga sesepuh desa untuk meminta restu dan arahan serta masukan demi kesejahteraan seluruh masyarakat desa Pegayut lahir dan batin, juga pembangunan Fisik dalam segala bidang, tentunya yang positif,” tutup Heri. ( Ren/MS )

Baca Juga :  Presiden Tekankan Pentingnya Merawat dan Memelihara Hutan Mangrove di Tanah Air