Selasa, 23 Juli 2024

Danyonif 121/MK Gelar PORMK Diantaranya Lomba Renang

Danyonif 121/MK Gelar PORMK Diantaranya Lomba Renang

Deli Serdang, mediasumatera.id – Sebagai salah satu satuan tempur, yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membina seluruh prajuritnya agar selalu siap dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh Komando Atas. Selaras dengan hal tersebut, untuk mengukur kemampuan fisik prajuritnya, Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala. S.sos. M.Han mengadakan perlombaan PORMK (Pekan Olah Raga Macan Kumbang) diantaranya lomba renang antar Peleton yang diselenggarakan di Kolam Renang Chadika Lubuk Pakam. Jumat, (12/1/2024).

Danyonif 121/MK Gelar PORMK Diantaranya Lomba Renang

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan apel pagi gabungan dilanjutkan dengan pengarahan Danyonif 121/MK dan setelah selesai apel pagi, personil Yonif 121/MK berangkat menuju Kolam Renang Chadika Lubuk Pakam untuk melaksanakan lomba renang antar Peleton masing-masing Kompi. Adapun materi lomba yang dilombakan yaitu lomba renang 50 meter yang diikuti seluruh Peleton Yonif 121/MK.Danyonif 121/MK Gelar PORMK Diantaranya Lomba Renang

Danyon Infanteri 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala. S.Sos. M.Han kepada wartawan mengatakan,” diadakannya kegiatan ini guna melatih kemampuan fisik berupa kekuatan, kecepatan dan kekompakan Peleton di air sehingga perlombaan ini akan menunjang prajurit Yonif 121/MK sebagai pasukan tempur dan sebagai tolak ukur Satuan dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan,” tuturnya.

Adapun keluar sebagai juara dalam lomba tersebut adalah Peleton Simba Kompi Markas Yonif 121/MK yang berhasil unggul dan menyabet juara umum dalam lomba renang,” ujarnya menambahkan.(LG)

Baca Juga :  Okta Priandy, ST.,CLMA Terpilih kembali menjabat Ketua IKA UKMC Periode 2022 - 2025