Sabtu, 24 Februari 2024

Direktur RSUD Sidikalang, dr Pesalmen Saragih Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Awak Media

Direktur RSUD Sidikalang, dr Pesalmen Saragih Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Awak Media

Dairi, mediasumatera.id – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang Kabupaten Dairi, dr Pesalmen Saragih berkunjung keruangan Melur, lantai 3, Kamar 3, pada hari Selasa 28/11/2023 dalam kegiatan mengunjungi anak seorang awak media yang sedang opname (rawat inap) di RSUD Sidikalang yang beliau pimpin.

Dalam kunjungan tersebut dr Pesalmen Saragih memberikan Tali Asih Kepada Awak Media (Samuel Napitupulu) yang anaknya dirawat di RSUD Sidikalang, serta menyampaikan beberapa kata.

Dalam hal tersebut dr. Pesalmen Saragih selaku Direktur RSUD Sidikalang menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk keperdulian kami kepada rekan-rekan media sebagai bukti kemitraan kami kepada para jurnalis tanpa melihat latar belakang medianya.

Baik itu media online, TV, elektronik, media cetak dan lainnya, siapa saja, kami tetap bermitra, melalui Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Sidikalang, para rekan-rekan media dapat berkordinasi, bersinergi, memberikan ide-ide sehingga RSUD Sidikalang yang kita cintai ini menjadi RSUD kebanggaan masyarakat Kabupaten Dairi,” sebut dr Pesalmen Saragih.

Dan kepada awak media Samuel Napitupulu yang anaknya sedang opname (rawat inap) di RSUD Sidikalang, dr Pesalmen Saragih mengatakan “tetap berdoa ia, agar anak cepat sembuh dan pulih, jika ada yang kurang dapat disampaikan kepada dokter maupun pegawai yang bertugas,” ujar dr Pesalmen Saragih.

Dalam kunjungan tersebut dr Pesalmen Saragih yang didampingi oleh beberapa stafnya itu menyempatkan dirinya juga untuk berkunjung ke berapa ruangan, hingga kembali ke ruangan dimana beliau bertugas.

Samuel Napitupulu tak lupa juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bapak dr Pesalmen Saragih yang telah berkunjung untuk melihat kondisi anaknya yang sedang opname (rawat inap), biarlah Tuhan yang membalas segala kebaikan beliau.

Baca Juga :  Penembakan Berdarah di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Anak Buah Tewas

Sambung Samuel Napitupulu, kegiatan hari ini adalah salah satu bukti kearifan beliau kepada para media, dimana disela-sela kesibukan beliau, beliau masih mau menyempatkan dirinya datang langsung memberikan penghiburan serta Tali Asih Kepada saya,” tutur Samuel Napitupulu.(LG)