Jumat, 18 September 2020 12:28 WIB

Driver Taksol Dibegal di Kebun Sayur Palembang Korban Mengalami Luka Tusuk

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :795 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID – PALEMBANG : Driver taksi online di Palembang menjadi korban begal padi sekitar pukul 05;20 Jumat (18/9/2020) di seputaran Kebun Sayur Jalan Noerdin Panji Kota Palembang.

Rian (30) korban merupakan warga Griya Hero Jalan Maskarebet, Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelum kejadian, korban menerima orderan penumpang pada pukul 04.14 WIB dari Jalan Sukabangun II, Soak Simpur, Kecamatan Sukarami Palembang tujuan Hotel Twin Star Jalan Sukajadi, Sukamoro, Kabupaten Banyuasin.

Pada saat menjemput orderan tersebut naiklah dua orang penumpang laki-laki ke mobil Agya berwarna putih  berplat nomor BG 1216 BC yang dikemudikan korban.

Saat dalam perjalanan, kedua pelaku meminta korban untuk memutar balik ke lokasi awal penjemputan dengan beralasan bahwa dompet yang dibawa pelaku ketinggalan.

“Sampainya di simpang kades kedua pelaku meminta memutar balik ke titik penjemputan untuk mengambil dompet yang ketinggalan,” kata Fadli yang merupakan rekan korban sesama driver taksol, Jumat (18/9/2020).

Korban pun mengikuti hal tersebut, pada saat dalam perjalanan tepatnya di Jalan Noerdin Pandji Kecamatan Sukarami Palembang tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban dari belakang menggunakan senjata tajam.

“Pelaku itu langsung menyerang korban, menggunakan senjata tajam dan ada senjata tumpul. Di bagian kepala, leher, dan dada korban,”tuturnya.

Merasa nyawanya terancam korban pun memberanikan diri untuk membuka pintu mobil dan langsung melompat keluar mobil tersebut.

Kemudian korban pun berjalan kaki hingga menuju ke SPBU Kebun Sayur, dalam keadaan sudah bersimbah darah korban langsung mengarah ke klinik terdekat yang terdapat dibelakang Auto 2000 Tj.Siapiapi.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu unit mobil agya, satu unit handphone dan dompet korban.

Korban mengalami luka di bagian kepala, dada, dan leher akibat tusukan yang dihujani oleh pelaku.

Baca Juga :  Terjadi Laka Tunggal di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Kakaknya Koma, Adik Luka Ringan

Saat ini korban pun dibawa ke Rumah Sakit Myria Kota Palembang untuk mendapatkan perawatan lebih maksimal. (rilis)

Komentar

News Feed