Jumat, 12 Juli 2024

Dukungan ke Ijeck jadi Cagubsu, Gandi Parapat: Ini Sebagai Bentuk Perlawanan Air Langga ke Jokowi

Dukungan ke Ijeck jadi Cagubsu, Gandi Parapat: Ini Sebagai Bentuk Perlawanan Air Langga ke Jokowi

mediasumatera.id, Kordinator Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Provinsi Sumatera Utara menilai dukungan petinggi Golkar ke Ijek jadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) itu sebagai bentuk kemandirian mendukung kadernya sendiri, dan bisa juga di asumsikan sebagai bentuk perlawanan Air Langga kepada Jokowi.

“Keputusan Ketum Golkar sangat tepat, lebih mengutamakan Kadernya, apalagi Ijek dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) berhasil membesarkan Partai Golkar di Sumut,”kata Gandi Parapat kepada mediasumatera.id  Rabu (28/2/2024).

Ditambahkan Gandi, dukungan Air Langga ke Ijeck untuk Cagubsu pertanda kemajuan Golkar dan menunjukkan jati diri, bahwa Partai Golkar bersama Rakyat.

Dilain sisi kata Gandi, terkait Ijeck dicalonkankemungkinan untuk menghargai dia sebagai ketua DPD Sumut dan menjaga barisan di internal partai. walau bagaimanapun Ijeck punya pendukung yang setia dan solid, juga jaringan sosial yang cukup mengembangkan gagasannya dalam menyapa masyarakat Sumatera Utara.

Baca Juga :  MAHFUD VERSUS MUHAIMIN VERSUS GIBRAN: POSISI ELEKTORALNYA