Selasa, 23 Juli 2024

Ganjar Pranowo Panen Hujatan Usai Sebut Diserbu Warga di GBK, Netizen: Padahal Diundang Loh, Kok..

Ganjar Pranowo Panen Hujatan Usai Sebut Diserbu Warga di GBK, Netizen: Padahal Diundang Loh, Kok..

mediasumatera.id – Ganjar Pranowo masih terus panen hujatan dari warganet di media sosial usai jogging di GBK dan mendatangkan banyak orang.

Netizen geram karena Ganjar Pranowo mengatakan dirinya diserbu warga saat sedang melakukan lari pagi di GBK, Jakarta Pusat.

Bahkan, Ganjar Pranowo turut mengunggah foto dirinya yang dikerumini puluhan orang warga.

Banyak yang meminta swafoto dengan Ganjar Pranowo dan memberikan bunga dan banyak lagi, hal itu tentu mengundang perhatian.

Namun, muncul salah satu netizen yang mengatakan bahwa unggahan Ganjar Pranowo adalah pencintraan semata.

Menurutnya, pendukung Ganjar Pranowo hanya melakukan pencitraan, padahal yang hadir mendekatinya tidak sebanyak seperti dalam foto yang ia unggah.

“PARAH !! acara jogging Ganjar di GBK dibongkar netizen, ga serame di photo2nya ternyata sepi hanya editan kamera,” tulis salah satu netizen dari akun Twitter @den*****.

“Logika waras kita belum jadi presiden ajh udah maen tipu2 dan pencitraan, seperti junjungannya hanya bisa pencitraan dan hutang,” tulis akun @Malika****.
Cuma tapi pada pakai atribut partai, niat itu mah pak,” tulis akun Twitter @awang****.

Bahkan ada yang menyebut bahwa Ganjar Pranowo sepertinya lupa bahwa ia yang mengundang warga di sana.

“Kan memang di undang to..pak ma panjenengan lali po, (kan memang diundang kan, bapak sepertinya lupa ya),” tulis akun Twitter @lembayung*****.

Kemudian unggahan tersebut pun ditimpali netizen lain yang menyayangkan sikap Gubernur Jawa Tengah tersebut yang disebutnya bak pemain sinetron.

Menurut akun Twitter @abu_waras, Ganjar Pranowo seolah menurunkan level untuk mengikuti skenario sutradara usai diusung menjadi calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Sebagaimana yang diunggah akun Twitter @AbdulRachimmks, yang mengunggah foto-foto diduga simpatisan Ganjar yang hadir di GBK menggunakan baju dengan nuansa merah.

Baca Juga :  Adian Napitupulu Usul Pembentukan Timsus Investigasi Persoalan PT Amman Mineral