Senin, 22 Juli 2024

Gotong Royong Membangun Talud Jalan

Gotong Royong Membangun Talud Jalan

Sragen, mediasumatera.id – Serda Supriyano, Babinsa Desa Kalimacan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen yang berdedikasi tinggi terhadap kesejahteraan masyarakatnya, mengajak seluruh warga Desa untuk bergotong-royong membangun talud jalan yang rusak, Rabu ( 3/07/2024 ) .

Dengan semangat gotong-royong yang telah menjadi budaya turun-temurun di desa tersebut, Babinsa bersama warga lainnya berkumpul di tepi jalan yang membutuhkan perbaikan. Dengan penuh semangat dan kebersamaan, Babinsa memimpin jalannya kegiatan gotong-royong tersebut.

Gotong Royong Membangun Talud Jalan

“ Hari ini kita akan bekerja sama memperbaiki talud jalan ini agar lebih aman dan nyaman untuk dilewati. Mari kita tunjukkan semangat gotong-royong kita yang telah menjadi kekuatan bersama dalam membangun desa kita,” ujar Babinsa dengan penuh semangat.

Warga desa pun dengan sigap dan penuh kebersamaan mulai bekerja, saling membantu dan bekerja sama dalam mengangkat batu-batu besar, meratakan tanah, dan memperbaiki struktur talud jalan. Meskipun lelah, semangat dan kebersamaan yang terpancar dari setiap warga membuat pekerjaan tersebut terasa ringan dan menyenangkan.(LG)

Baca Juga :  Pelabuhan Palembang Baru di Tanjung Carat di Persiapkan Menjadi Proyek Strategis Nasional di Provinsi Sumsel