Rabu, 23 September 2020 10:28 WIB

H Mawardi Yahya : Perkembangan Kabupaten Ogan Ilir Jalan Di Tempat

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :496 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

MEDIASUMATERA.ID – SUMSEL : H Mawardi Yahya dalam sambutannya saat hadiri Deklarasi Panca – Ardani beberapa hari silam mengatakan, bahwa sebagai Bupati Ogan Ilir dua periode, dirinya merasa prihatian atas perkembangan kabupaten tersebut yang jalan di tempat. Ogan Ilir sekarang, sama kondisinya dengan 4,5 tahun lalu.

DEKLARASI pasangan balonbup dan balon wabup Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar-Ardani yang dilaksanakan di posko pemenangan Kompleks Serai Indah, Kota Indralaya, dihadiri sekitar 3.000 massa.

Dalam sesempatan yang sama Mawardi mengatakan,”Sebagai orang tua, dirinya saat itu mencalonkan Panca – Ardani Sebagai Kandidate dalam PILKADA semata-mata untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakannya selama hampir 10 tahun. Bukan untuk menimbun harta”.Tegasnya.

Lanjutnya, pasangan Balonbup  Wijaya Akbar-Ardani sudah siap dalam berkompetisi sebagai kandidat bupati Ogan Ilir.Dia mengucapkan terima kasih kepada sembilan partai pengusung dan pendukung serta pendukungnya yang sudah menghadiri deklarasi.

H Mawardi Yahya : Perkembangan Kabupaten Ogan Ilir Jalan Di TempatSementara itu Ketua Tim Pemenangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, Ahmad Wazir Noviadi menambahkan bahwa dirinya dua kali dizalimi dan sampai sekarang masih kuat. Saya ingat nasihat mentor yang juga ayah saya H Mawardi Yahya, jika berpolitik bersikaplah seperti kucing yang memiliki banyak nyawa.“Ibarat orang kena tembak, tubuh saya ini sudah berdarah-darah, tetapi selama nyawa masih melekat, masih bisa bangkit. Di dalam tubuh saya mengalir darah petarung H Mawardi Yahya,” tandasnya. ( Dikutip dariSumek.co)

Juru Bicara Tim Pemenangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, Aswan Mufti menyatakan bahwa banyaknya pendukung dan simpatisan yang hadir menunjukkan keinginan untuk perubahan di Ogan Ilir dan kerinduannya dengan keluarga H Mawardi Yahya. Karena itu, jangan sekali-sekali mengkhianati suara rakyat.“Suara rakyat itu suara Tuhan,” imbuh Aswan.

Cabup Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya menyatakan bahwa sebagai putra H Mawardi Yahya, dirinya siap mencalonkan diri dan berkompetisi sebagai kandidat bupati Ogan Ilir. Dia mengucapkan terima kasih kepada sembilan partai pengusung dan pendukung serta segenap masyarakat yang mengiginkan suatu perubahan.

Baca Juga :  Sosok Silvany Pasaribu, Diplomat RI yang Balas PM Vanuatu soal Papua di PBB

Untuk maju sebagai calon bupati Ogan Ilir bersama H Ardani, dalam hal ini Bukan hanya kapal yang diberikan oleh para pengusung dan pendukung, tetapi para pendayung, penggawa yang akan membantu dalam pilkada.tgasnya. (rilis)

Komentar

News Feed