Sabtu, 24 Februari 2024

Habib Lutfi Bin Yahya Apresiasi Kinerja Pejuang Milenial Prabowo

Habib Lutfi Bin Yahya Apresiasi Kinerja Pejuang Milenial Prabowo

Jakarta, mediasumatera.id – Habib Lutfi Bin Yahyah memberikan apresiasi kepada Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Zainuddin Arsyad dan Ketua Dewan Pembina Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun atas kerja-kerja nyata meraup suara milenial se Indonesia.

Hal itu diungkapkan saat Habib Lutfi menerima silaturahmi Ketua Umum Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Zainuddin Arsyad.

Dalam agenda silaturahmi ini Habib Lutfi menerima laporan kerja keras Pejuang Milenial Prabowo yang telah memiliki 20.000 anggota by NIK dan nomor whatsapp..

Zainuddin Arsyad Juga menyampaikan kalau hampir seluruh kader Pejuang Milenial Prabowo (PMP) adalah mahasiswa, aktifis, alumni aktifis mahasiswa, dan rekan2 bem.

” Kita sudah tersebar hampir semua wilayah di indonesia, dalam gerakan kami juga menggunakan platform digital sehinggak mempermudah dalam pendataan”, ujar Zainnudin kepada awak Media, saat agenda Silaturahmi dengan Habib Lutfi Bin Yahya, pada Jum’at (02/02/24).

Zainuddin Arsyad menjelaskan PMP suda membangun konsolidasi sekala besar sejak 3 Mei 2023 di Yogyakarta, deklarasi Pertama 30 Juli 2023 di Jakarta, Deklarasi se DIY 3 September 2023,  Konsolidasi Pengurus 35 Kabupaten Se Jawa Tengah 10 Oktober 2023, terbaru berhasil mengumpulkan sekitar 2.000 mahasiswa dan pemuda di Kota Bandung selanjutnya akan mengumpulkan sekitar 2000 mahasiswa dan pemuda Se Banten.

Habib Lutfi juga mengapresiasi Ketua Dewan Pembina Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun yang telah memberikan dukungan moral dan materil dalam kerja-kerja nyata kemengan Pak Prabowo-Gibran ” 20.000 Kader Pejuang Milenial Prabowo (PMP) akan menjadi mesin politik untuk menggaet suara 20.000.000 juta generasi muda lainya di Pilpres 2024 ini”, pungaskasnya.

Baca Juga :  PERTARUNGAN ISU EKONOMI PALING DITUNGGU DI PILPRES 2024