Sabtu, 12 Juni 2021 20:28 WIB

Hidayat Comsu, SE Terpilih Aklamasi Pimpin Gojukai Provinsi Sumatera selatan

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :305 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

“Dengan berakhirnya kepengurusan Karate-Do Gojukai 2016-2020 maka dengan ini dilakukan pergantian melalui Musda dan terpilih secara aklamasi H Hidayat Comsu SE selaku Ketua Umum Karate-Do Gojukai masa bakti 2021-2025,”

MEDIASUMATERA.ID -SUMSEL : Setelah melalui rangkaian Musyawarah Daerah (Musda), H Hidayat Comsu SE resmi terpilih sebagai Ketua Umum Karate-Do Gojukai Komda Sumsel masa bakti 2021-2025.

Digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Musda ini diikuti oleh Pengurus Daerah Karate-Do Gojukai dari Kabupaten/Kota di Sumsel, Sabtu (12/6/2021).

“Dengan berakhirnya kepengurusan Karate-Do Gojukai 2016-2020 maka dengan ini dilakukan pergantian melalui Musda dan terpilih secara aklamasi H Hidayat Comsu SE selaku Ketua Umum Karate-Do Gojukai masa bakti 2021-2025,” ujar Dewan Guru Gojukai Husni Yusuf SH MSi.

Hidayat Comsu, SE Terpilih Aklamasi Pimpin Gojukai Provinsi Sumatera selatan

Turut hadir, sejumlah dewan penasehat Gojukai Sumsel yang juga Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Maramis dan sejumlah Pengda Gojukai Sumsel.

Sementara itu Ketua Karate-Do Gojukai Pengda Sumsel Hidayat Comsu SE mengucapkan terima kasih kepada semua Pengda kabupaten/kota yang telah mempercayainya untuk memimpin Gojukai lima tahun ke depan.

“Setelah ini kita akan gelar pelantikan. Baru kemudian kita gelar konsolidasi dan penguatan organisasi di kabupaten/kota di Sumsel,” pungkasnya.

Baca Juga :  Danrem 044/Gapo Ikuti Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Optimasi Lahan Rawa Kabupaten Banyuasin dan OKU Timur

Komentar

News Feed