Selasa, 23 Juli 2024

Ibu Pemimpin Umum SIB Berpulang, Gandi Parapat Turut Berduka Cita

Ibu Pemimpin Umum SIB Berpulang, Gandi Parapat Turut Berduka Cita

Medan, mediasumatera.id – Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat mengucapkan, Turut Berduka Cita atas kembalinya ibu Ramlah Hutagalung 85 tahun. “Secara pribadi, saya ikut juga merasa sedih atas kepergian ibu Pemimpin Umum SIB sebagai tokoh masyarakat, sebagai pengayom dan perekat dalam keluarga besar Dr GM Panggabean yang telah lebih dulu menghadap Tuhan,” kata Gandi Parapat kepada wartawan, Minggu (4/2/2024).

Ibu RB Hutagalung, menurut Gandi, mampu menggantikan posisi bapak Dr GM Panggabean dalam keluarga besar Panggabean juga di Masyarakat Sumut. “Kami menyakini, segala nasehat dan kebaikan budi ibu ini akan dikenang seluruh masyarakat yang mengenalnya terutama anak dan cucu ibu Ramlah Hutagalung. Karena semua umat Kristen harus mati secara fisik agar sampai disisi Tuhan. Kita semua yang ditinggal ibu ini menginginkan panjang umur seperti ibu Hutagalung ini 85 tahun,” jelasnya.

Begitupun kata Gandi, semua kita harus menyakini, bahwa kita ini milik Tuhan yang setiap saat bisa dipanggil.

“Kita harus siap, kapan saja dipanggil Tuhan. Selaku masyarakat yang mengenal pribadi ibu Ramlah Hutagalung ini sebagai panutan dan pengayom, saya turut merasa kehilangan atas panggilan Tuhan. Turut Berduka Cita sampai jumpa di Surga,” pungkas Gandi.

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Mantan Bupati Musi Rawas Radjab Semendawai Meninggal Dunia