Jumat, 17 Juni 2022 13:59 WIB

Ikut Berpartisipasi, 3 Karyawati PT MEP Terima Penghargaan Apresiasi

Oleh : | Editor : Fitriani
Dibaca :77 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

Media Sumatera, Online. MUBA – Gelar Pelatihan Jurnalistik, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin berikan Apresiasi kepada 3 Karyawati PT Musi Banyuasin Electric Power (MEP).

Adapun 3 Karyawati PT MEP yang ikut andil dalam kegiatan Pelatihan Jurnalistik bertema “Cerdas Beretika” adalah Indah Rama Sari SSos, Herlina SKM, dan Ade Irma Suryani.

Penyerahan Apresiasi tersebut juga diserahkan kepada Direktur PT MEP Augie Bunyamin dan Humas Edi Kartison BSc, bertempat di Graha PT MEP, Jumat (17/6/2022).

Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra didampingi oleh Bendahara Hasim menyampaikan, terima kasih atas keterlibatan dan partisipasi rekan-rekan PT MEP.

“Ini bentuk Sinergitas kami terhadap Institusi, Swasta maupun BUMD yang ada di Muba, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kita bersama,” dikafakan Riyan.

Ia menambahkan, bahwasanya kegiatan ini juga adalah bukti kepedulian kami terhadap dunia digitalisasi. Kalau saat ini bisa dikatakan “Dunia dalam genggaman Digitalisasi” Artinya semua bisa tersampaikan secara Cepat.

“Akan tetapi, Etika Penyampaian Informasi sangat penting bagi kita, mengingat apa yang menjadi informasi Publik dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan Masyarakat Umum,” jelasnya.

Sementara itu Direktur PT MEP Augie Bunyamin diwakili oleh Plt Sekretaris yang juga Humas Edi Kartison BSc mengucapkan, terima kasih kepada PD IWO Muba yang telah melibatkan kami dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan Sinergitas yang terjalin dapat menjadi momentum dalam mengangkat nama baik kabupaten Musi Banyuasin. Apalagi PT MEP membutuhkan Wadah Penyalur Informasi untuk mengedukasi Masyarakat, terkhususnya Pelanggan PT MEP,” ucap Edi Kartison yang kerap disapa Titong.

Baca Juga :  CALON KADES DESA PEGAYUT YANG ENERGIK

Komentar