Selasa, 13 Oktober 2020 16:53 WIB

Kapolda Sumsel Gelar Pertemuan Dengan Pimpinan Serikat Buruh, Guna Pererat Tali Silaturahmi

Oleh : | Editor : Gina C. Gultom
Dibaca :585 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

MEDIASUMATERA.ID – SUMSEL : Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. Gelar pertemuan dengan Pimpinan Pengurus Daerah Serikat Buruh/Pekerja, guna mempererat tali silahtuhrarhim. Selasa, 13 Oktober 2020.

Pertemuan yang dihadiri lebih dari 20 orang Pimpinan Pengurus Daerah seluruh Serikat Buruh/Pekerja dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel. Dan berjalan dengan hikmat, serta nyaman, di Gedung Promoter Polda SUMSEL.

Kemudian sebelum dibukanya pembiraan mengenai sesuatu hal, terlebih dahulu dibuka dengan doa.

Kapolda Sumsel Gelar Pertemuan Dengan Pimpinan Serikat Buruh, Guna Pererat Tali SilaturahmiDir Intelkam, Kombes Pol Budi Sajudin, Yang menjadi mediator dalam pertemuan tersebut, menjelaskan, Pertemuan kita ini untuk memperkuat tali silahturahhim yang selama ini sudah baik, dan ingin menjadi lebih baik lagi, Ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol Budi Sajudin, ingin menyinggung tengtang hal Unjuk rasa yang akan di lakukan beberapa Serikat Buruh/Pekerja pada tanggal 15 Oktober 2020 nanti, Menurut Budi Sajudin, melihat kondisi Covid 19 saat ini, saya berharap kerumunan orang banyak itu dihidari, seperti demo penolakan Omnibus Law yang akan melibatkan 5000 orang pekerja, Itu sangat kebanyakan dan akan rentan terkena virus yang saat ini menghantui kita, Jadi harapan saya, agar Pimpinan Pengurus Daerah bisa mengkordinir Anggotanya seminimal munkin dalam menyampaikan aspirasinya menyangkut dengan penolakan Omnibus Law yang diangap sangat merugikan pekerja.

Dalam Hal ini, Perwakilan pekerja, atau perwakilan serikat pekerja, mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, dalam kesempatan ini dapat memfasilitasi silahturahim ini, menindaklanjuti apa yang disampaikan Dir Intelkam, Kombes Pol Budi Sajudin, kami sangat apresiasi, Namun dengan demikian dalam hal demo dihari H nanti kami mohon pengawalan dari pihak kepolisisan, agar dapat juga bisa mempertemukan kami dengan Gubernur Sumatera dan Ketua DPRD Sumsel, Agar apa yang kami sampaikan dapat segera disikapi dan disampaikan ke pemerintah pusat. tegasnya.

Baca Juga :  KEGIATAN SOSIAL YAYASAN RUMAH KASIH RUTH INDONESIA, SALURKAN BANTUAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Kapolda Sumsel Gelar Pertemuan Dengan Pimpinan Serikat Buruh, Guna Pererat Tali SilaturahmiKapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, menangapi apa yang disampaikan oleh Perwakilan pekerja, atau perwakilan serikat pekerja, ” Saya akan Upayakan pertemuan kalian dengan Gubernur Sumatera Selatan dan juga Ketua DPRD, hanya saja saya tidak bisa berjanji, karena hal tersebut bukan menjadi ranah saya, Tegas Kapolda. Namun dengan demikian saya akan mencoba berkoordinasi dengan beliau-beliau agar dapat menemui para pendemo pada hari H nanti.
Pesan saya bagi para pendemo agar tetap bisa menjaga keadaan kondusif, jangan membawa senjata tajam dan berhati-hati dengan segala penyusup yang akan membuat gaduh dalam penyampaian aspirasi kalian. (jh)

Komentar

News Feed