Selasa, 23 Juli 2024

Ketum KNPI, Putri Khairunnisa Dan Kelompok Cipayung Ikut Hadiri Muktamar XX IMM Palembang

Ketum KNPI, Putri Khairunnisa Dan Kelompok Cipayung Ikut Hadiri Muktamar XX IMM Palembang

Palembang, mediasumatera.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Putri Khairunnisa diundang untuk ikut menghadiri pembukaan (opening ceremony) Muktamar ke XX IMM, di Dining Hall Sport City Jakabaring (JSC) Palembang, Jumat (1/3/2024).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dijadwalkan akan memberikan amanat dan membuka secara resmi Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ini.

Putri Khairunnisa, perempuan yang pertama kali dalam sejarah memimpin KNPI ini mengatakan kehormatan baginya dirinya dan KNPI sebagai wadah induk pemuda Indonesia dapat hadir di Muktamar IMM bersama-sama kelompok Cipayung.

“Ini momen penting bagi saya, merasa mendapatkan kehormatan diundang Muktamar teman-teman IMM. Saya dapat rasakan langsung energi persatuan musyawarah, dan berharap energi baik ini dapat menulari bagi kesatuan generasi muda, terutama spirit bagi KNPI,” tegasnya.

Ketum KNPI, Putri Khairunnisa Dan Kelompok Cipayung Ikut Hadiri Muktamar XX IMM Palembang

Putri Khairunnisa kembali berharap, tema “Bersatu Menuju Indonesia Berdaulat” yang diusung dalam Muktamar IMM memberikan semangat yang sama pada kaum muda di seluruh Indonesia.

“Muktamar ini forum sakral yang menentukan estafet kemajuan kedepan, untuk itu saya sekian kalinya berharap semangat yang sama, kita memang harus sudahi hangatnya dinamika Pemilu dan sepakat bawa gerbong persatuan pemuda untuk sama-sama song-song Indonesia maju dan berdaulat mendatang,” tuturnya.

“Selamat dan sukses semoga musyawarah Muktamar bawa kelimpahan berkah bagi Ikatan dalam ikhtiar perjuangan kedepan,” sambungnya di Dining Hall Sport City Jakabaring (JSC) Palembang, Jumat (1/3/2024).

Baca Juga :  Jalan Sehat Semarakkan HUT 50 Tahun Koperasi Abdi Sesama Palembang