Sabtu, 24 Februari 2024

Khofifah Efek, Prabowo Gibran Diprediksi Menang Satu Putaran

Khofifah Efek, Prabowo Gibran Diprediksi Menang Satu Putaran

Jakarta, mediasumatera.id –  Peta Politik Pilpres 2024 spontan berubah dampak Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Rabu 10 Januari 2024 resmi dukung Prabowo Gibran dan siap jadi Jurkamnas TKN.

Mantan Mensos ini sudah 24 tahun sejak 2000 emban Ketua Umum PP Muslimat NU. Sebuah banom NU terbesar lahir 1946 di Muktamar NU ke-16 di Purwokerto Jawa Tengah, punya anggota 32 juta tersebar diseluruh tanah air.

Disektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi keberadaan Muslimat NU sudah lama dan nyata bermanfaat untuk masyarakat. Khofifah efek punya daya magnet suara sangat besar menangkan Prabowo Gibran satu putaran Pilpres 2024, tegas Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta 11/1/2024.

Dokter ahli kekebalan tubuh ini, lebih lanjut menuturkan, peta politik Pilpres 2024 spontan berubah, bukan hanya di Jawa Timur, melainkan seluruh Indonesia dampak Khofifah di TKN sebagai Jurkamnas Prabowo Gibran. Ceruk suara paslon Ganjar Mahfudz dan Anies Cak Imin dalam tempo secepat-cepatnya bergeser ke Prabowo Gibran. Atau Khofifah efek seakan memastikan Prabowo Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024.

“Kemenangan Prabowo Gibran makin tebal di Jatim, Jabar, Banten dan DKI Jakarta. Bahkan Khofifah efek bisa hantarkan kemenangan di Jateng dan DI Yogyakarta. Juga pertebal kemenangan di luar Jawa, baik di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB dan Maluku”, ujar Ali Mahsun ATMO yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan.

Pilpres 2004 kami berada satu tim dengan Mbak Khofifah, di Paslon Capres Cawapres Wiranto Wahid. Alhamdulillah berselang 20 tahun, di Pilpres 2024 adalah kebersamaan yang kedua.

“Sugeng rawuh Mbak Khofifah menangkan Prabowo Gibran satu putaran Pilpres 2024 untuk Indonesia maju, adil dan makmur, pungkas lelaki sahaja asli Mojokerto Jawa Timur, mantan Wakil Ketua Timses Cawapres Shalahuddin Wahid”, pungkasnya.

Baca Juga :  Pasangan Prabowo Gibran Resmi Daftar KPU RI, Relawan Barisan Pembaharuan 08 Turun ke Basis Rakyat