Minggu, 14 Juli 2024

Komite Revolusi Agraria Dukung Pilkada Damai

Komite Revolusi Agraria Dukung Pilkada Damai

Medan, mediasumatera.id – Meskipun Pilkada baru dilaksanakan pada November mendatang, namun riak – riak tentang pernyataan dukungan kepada Paslon yang akan bertarung telah menggema di seantero Sumatera Utara.

Untuk menciptakan pilkada damai maka pada Jum’at (21/6/2024) Komite Revolusi Agraria pun menyatakan sikap mendukung pilkada damai tersebut, lewat pernyataannya Sekretaris Jenderal Komite Revolusi Agraria Johan Merdeka menyatakan serta mendukung pilkada yang akan dilaksanakan tersebut. Sebab siapa pun yang terpilih, dirinya meminta agar kedepan dapat menyelesaikan kasus agraria yang menjadi polemik belakang ini.

Apalagi di Komite Revolusi Agraria ini tergabung puluhan kelompok tani se – Sumatera Utara. Adapun pernyataan sikap yang dimaksud tersebut yaitu, Mendukung Pilkada Damai Serentak secara nasional, Menolak politik identitas dan politik SARA, Melawan HOAX dan Ujaran Kebencian, Mendukung Polri dan ikut serta menjaga Kondusifitas dalam Pilkada serentak secara Nasional khususnya di Sumatera Utara.

Untuk itulah Komite Revolusi Agraria meminta agar masyarakat Sumatera Utara terutama yang tergabung didalam KRA, agar dapat dan menciptakan pilkada damai dengan kesejukan dan menjauhkan konflik – konflik apalagi menyangkut kepentingan tertentu. Sebab siapa pun pemimpin Sumatera Utara kedepan, maka itulah yang terbaik pilihan masyarakat Sumatera Utara. Demikian kata Sekjen Komite Revolusi Agraria didampingi para anggotanya.(LG)

Baca Juga :  Update! Hitungan Suara KPU RI, Prabowo Gibran Naik 57,00 %, Disusul Anies Muhaimin dan Ganjar Mahfud