Sabtu, 24 Februari 2024

Kunker Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Batang Kuis

Kunker Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Batang Kuis

Deli Serdang, mediasumatera.id – Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK kunjungan kerja ke Polsek Batang Kuis dan sekaligus ke Kantor Camat Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (9/11/2023)

Kapolsek Syahrizal mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung memperkuat terjalinnya silaturahmi.

Kunker Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Batang Kuis

Kapolsek juga memastikan untuk wilayah Polsek Batang Kuis bersama seluruh anggota terus selalu berupaya memonitoring demi menciptakan Kantibmas yang aman di wilayah hukum Kecamatan Batang Kuis.

Lanjutnya lagi, Terlebih di penghujung akhir tahun ini, kita akan memasuki tahun politik yang mana ketertiban dan keamanan akan lebih kita tingkatkan lagi,” ujarnya.

Salah seorang dari tokoh masyarakat Drs. Sarifuddin Rosa juga menyampaikan pandangannya tentang situasi keamanan di Batang Kuis, khususnya dalam conteks masalah narkoba, agar masyarakat Batang Kuis menjaga anak-anak nya jangan terkontaminasi dengan narkoba. Sekaligus beliau juga mengajak semua pihak untuk bersikap netral tanpa berpihak pada calon tertentu pada pemilu 2024.

Kapolresta Deli Serdang, AKBP Rapfael Sandhy Cahya Priambodo. SIK berbicara tentang bahaya narkoba yang semakin meresahkan. Ia menegaskan Polri komitmen dalam memerangi peredaran narkoba dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah.

Dalam giat tersebut turut hadir Danramil 05 Batang Kuis Kapten AT. Panjaitan, beserta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan organisasi kepemudaan.

Kapolresta Deli Serdang AkBP Raphael Sandy Cahyo Priambodo. SIK ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan,” Silaturahmi ini bertujuan agar semua pihak berkomitmen untuk memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Batang Kuis. Semoga kunjungan ini membawa dampak positif bagi masyarakat dan wilayah ini tetap aman dan kondusif. Mari bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah kita,” tutur Kapolresta.(LG)

Baca Juga :  Wagub Mawardi Yahya Buka Pameran Senjata Tradisional Nusantara di Museum Negeri Sumatera Selatan Balaputera Dewa