Selasa, 23 Juli 2024

KunKer Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Lubuk Pakam

KunKer Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Lubuk Pakam

Deli Serdang, mediasumatera.id – Merujuk pada undang-undang RI Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Peraturan Pemerintah Nomor 68 Tahun 2008 tentang Tata Cara Pelaksanaan Hubungan dan Kerja Sama Kepolisian Negara Republik Indonesia serta Rencana Kerja Polresta Deli Serdang Tahun 2023, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo. SIK laksanakan giat Kunjungan Kerja ke Muspika Kecamatan Lubuk Pakam.

Dalam rangka Kunjungan Kerja, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo. SIK bersama Muspika dan sejumlah tokoh penting, berkumpul dan duduk bersama untuk menjalin silahturahmi di Mako Polsek Lubuk Pakam, Jalan Tanjung Garbus Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Senin (13/11/2023).

KunKer Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Lubuk Pakam

Tampak hadir dalam giat, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo. SIK, Wakasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Natanael Sitepu, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain SH, Kasat Intekam Polresta Deli Serdang Kompol Syahrial Efendy. SH. MAP, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang. beserta jajaran, sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Lubuk Pakam Drs.Syahdin Setia Budi Pane, Mewakili Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten Inf. Poniman, Sertu Sutomo dan bersama dengan berbagai perwakilan masyarakat, termasuk Lurah dan Kades se-Kecamatan Lubuk Pakam, serta Pengurus Ormas Ikatan Pemuda Karya, AMPI, PBB, REMPALA, ASN dan NON ASN Kecamatan Lubuk Pakam.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang ke Polsek Lubuk Pakam bertujuan untuk mengajak kepada Muspika dan seluruh tokoh-tokoh serta warga Kecamatan Lubuk Pakam bersama sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam persiapan dan pelaksanaan pemilu 2024

Dalam giat tersebut, Camat Lubuk Pakam Drs.Syahdin Setia Budi Pane menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolresta Deli Serdang atas kunjungan kerja Kapolresta Deli Serdang ke wilayah Kecamatan Lubuk Pakam

Baca Juga :  Sat Lantas Polresta Deli Serdang Laksanakan Ops Yustisi

“Sebelum nya saya mohon izin Pak dalam menyampaikan sambutan saya, saya posisi berdiri karena sebagai laki-laki yang sehat tentunya harus bisa berdiri” ucapnya sambil sedikit tertawa bersama seluruh yang hadir dalam acara

KunKer Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Lubuk Pakam

“Saya selaku Camat di Kecamatan Lubuk Pakam sangat berterimakasih kepada Bapak AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo. SIK atas kedatangan Bapak ke wilayah kami. Harapan saya, kunjungan ini akan memperkuat fungsi Pemerintahan di Kecamatan Lubuk Pakam,” tutur Camat Lubuk Pakam.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, menyampaikan kepada Muspika dan seluruh tokoh-tokoh serta warga Kecamatan Lubuk Pakam, “Seperti Slogannya Kota Lubuk Pakam, Lubuk Pakam adalah Rumah Kita, jadi mari bersama-sama kita untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah kita,” ujar Kapolresta Deli Serdang. (LG)