Minggu, 14 Juli 2024
Berita  

Lurah Sialang, Dan Iqbal S.IP Gerak Cepat Tindak Lanjuti Laporan Warga

Lurah Sialang, Dan Iqbal S.IP Gerak Cepat Tindak Lanjuti Laporan Warga

Palembang, mediasumatera.id  – Warga Kelurahan Sialang tepatnya di jalan Pucung 1 RT. 26 mengeluhkan rusaknya jalan yang sehari-hari biasa mereka lalui, jalan tersebut mengalami ablas dan berlubang sehingga dapat membahayai warga yang akan beraktifitas baik berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan apalagi di malam hari.

Rusaknya jalan pucung 1 tersebut dilaporkan salah seorang warga pucung kepada pihak kelurahan, mendapat laporan dari warganya Dan Iqbal S.IP selaku Lurah Sialang langsung bergerak cepat dengan menghubungi Dinas PUPR kota Palembang untuk segera melakukan perbaikan.

Tidak butuh waktu lama, laporan Lurah Sialang langsung ditanggapi oleh Dinas PUPR kota Palembang dengan menerjunkan timnya untuk melakukan perbaikan jalan yang berlubang dan amblas tersebut.

“Kami berharap peran aktif dari warga masyarakat khususnya warga Sialang untuk melaporkan segala sesuatu yang menjadi persoalan warga, tidak hanya jalan yang rusak saja, lampu jalan yang mati, dan permasalahan yang sedang dihadapi warga bisa di laporkan ke kami untuk segera ditindak lanjuti,” Ujar Dan Iqbal.

Pihaknya sangat mengapresiasi atas kinerja dari Dinas PUPR kota Palembang yang dengan sigap dan cepat menindaklanjuti laporan darinya, tentu ini merupakan bentuk sinergi yang sudah terjalin sangat baik antara Dinas PUPR dengan Kelurahan Sialang.

“Saya mewakili warga Kelurahan Sialang khususnya warga jalan pucung 1 RT. 26 berterima kasih atas bantuan perbaikan jalan yang dengan cepat dilakukan oleh Tim dari Dinas PUPR, semoga hubungan baik ini tetap terjalin dengan baik untuk kemajuan kota Palembang terkhusus Kelurahan Sialang,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Iptu Lukas Marbun di jenguk Kapolda Metro jaya