Sabtu, 24 Februari 2024

Perayaan Natal Punguan Lumban Gaol, Boru Dohot Bere Lubuk Pakam

Perayaan Natal Punguan Lumban Gaol, Boru Dohot Bere Lubuk Pakam

Deli Serdang, mediasumatera.id – Punguan keluarga besar pomparan Siraja Lumban Gaol Lubuk Pakam merayakan Natal bertempat di rumah Indra Nainggolan/Br Lumban Gaol di jalinsum, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Selasa, (5/12/2023)

Perayaan Natal Punguan Lumban Gaol, Boru Dohot Bere Lubuk Pakam

Penasehat punguan Lumban Gaol Lubuk Pakam Op. Parningotan Lumban Gaol, mengajak punguan Lumban Gaol untuk dapat memaknai hikmah perayaan Natal menjadi wujud cerminan kasih persaudaraan.

Hal itu diungkapkan Op. Parningotan Lumban Gaol, saat menyampaikan sambutannya pada Perayaan Natal Keluarga Besar Lumban Gaol.

“Kita berharap, setiap momen Perayaan Natal tidak hanya sekedar seremonial dan eforia semata. Namun jauh dari itu, momen Perayaan Natal kiranya menjadi sebuah kesempatan untuk berbenah diri, berbuat lebih baik dalam mempererat persaudaraan untuk saling mengasihi. Hal ini dapat terwujud, tentunya melalui hubungan komunikasi yang baik sesama punguan Lumban Gaol, Boru dohot Bere se Lubuk Pakam,” tuturnya.

Perayaan Natal Punguan Lumban Gaol, Boru Dohot Bere Lubuk Pakam

Semoga momen Perayaan Natal tahun ini dapat melekat pada diri kita semua, untuk memacu kasih persaudaraan yang lebih baik kedepannya, dalam mewujudkan kemajuan kita bersama Selamat Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024,” ujar Op. Parningotan Lumban Gaol mengakhiri sambutannya.

Pembacaan Liturgi, tortor merangkai acara Natal, yang dibawakan oleh Orang tua dan anak-anak, Seluruh rangkaian acara berlangsung hikmat dan tertib.

Siraman Rohani melalui khotbah oleh Pdt R Galingging. S.Th, yang bertema ” Supaya kamu Beroleh Damai Sejahatera Dalam Aku” Johannes 13 : 33a mengingatkan hadirin dan undangan untuk dapat memetik arti dan makna Natal serta mengimplementasikannya untuk saling berbuat baik, saling mengasihi dengan sesama,”(LG)

Baca Juga :  Anak Penderita Stunting Dapat Bantuan Dari Wakapolrestabes Medan