Sabtu, 24 Februari 2024

Pesta Ultah Ke-5 dan Partangiangan Pomparan Raja Lumban Gaol dohot Boruna se-Kota Batam

Pesta Ultah Ke-5 dan Partangiangan Pomparan Raja Lumban Gaol dohot Boruna se-Kota Batam

Kota Batam, mediasumatera.id – Pelaksanaan Pesta Ulang Tahun (Ultah) Ke-5 dan Partangiangan Pomparan Raja Lunban Gaol dohot Boruna Se – Kota Batam, dilaksanakan di Gedung Sopo Harvard Batu Aji Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Minggu(12/11/2023).

Pomparan Raja Lumban Gaol se Kota Batam semakin bersatu dan kompak. Hal ini terlihat dari hari ke hari ke akraban itu sangat menonjol. Mereka saling mengasihi dan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lain. Artinya selalu saling menopang.
Jalinan kasih, tetap terjaga hingga kini yang terbukti dapat menyelenggarakan partangiangan sekaligus HUT 5 tahun 2023.

Pesta partangiangan tahun ini mengambil Tema : “AI SADA DO HITA DI BAGASAN KRISTUS” (Glatia 3, 28b), dan Sub Tema: Marhite partangiangan ulang Tahun ke 5 dan Partangiangan on, Pomparan Raja Lumban Gaol dohot Boruna se Kota Batam, Lam sada ma hita dibagasan pangkilalaan dohot pambahenan dibagasan holong na sian Debata.

Susunan Panitia 2023.
Pak Imelda Lumban Gaol (Ketua)
Pak Rafael Lumban Gaol (Sekretaris)
Ny. Hutasoit Br Lumban Gaol (Bendahara)

Ketua Umum:
Freddy Lumban Gaol ( A.Gresella)
Sekretaris : Pak Alta Lumban Gaol.

Pesta Ultah Ke-5 dan Partangiangan Pomparan Raja Lumban Gaol dohot Boruna se-Kota Batam

Ketua Panitia Pak Imelda Lumban Gaol mengatakan, bahwa kebersamaan Pomparan Raja Lumban Gaol dohot Boru se Kota Batam selalu terjalain dibagasan holong. Marguru, latihan dan beberapa kali rapat juga kami laksanakan di tempat seadanya yang penting bisa menyatukan hati, dan menyamakan persepsi menuju satu tujuan.

Ummen Lumban Gaol salahseorang anggota mengatakan, jujur, kali ini sor kali kekompakan kami, adapula lagu “Mars Raja Lumban Gaol”. Selorohnya

Sedangkan Freddy Lumban Gaol selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa, hingga sampai saat sekarang ini, Pomparan Raja Lumban Gaol & Boru Se Kota Batam, berjumlah dan terdaftar sebanyak 350 KK. Masih banyak lagi yang belum mendaftar. Kami selalu bahu membahu, masitungkol-tungkolan asa tetap harmonis, sambungnya.

Baca Juga :  Bible Night Market Menutup BKSN 2023 di Paroki Santo Yoseph Palembang

Kali ini, dalam acara kebaktian tahun 2023 sangat beda dari tahun sebelumnya yaitu, Kami akan menyanyikan lagu “Mars RAJA LUMBAN GAOL” Cipt. Djaendar J Lumban Gaol.

Usai kebaktian, makan bersama, dilanjutkan dengan tortor, lanjutnya Freddy mengakhiri. Walau tempat perayaan ini sangat sederhana, namun kebersamaan lah yang terjaga dan yang utama.