Minggu, 14 Juli 2024

Polresta Deli Serdang Bersama TNI Amankan Jalur Lintas Truk Pengangkutan Material Bendungan Lau Simeme

Polresta Deli Serdang Bersama TNI Amankan Jalur Lintas Truk Pengangkutan Material Bendungan Lau Simeme

Deli Serdang, mediasumatera.id – Demi Kelancaran Percepatan Pembangunan Bendungan Lau Simeme, Polresta Deli Serdang bersama TNI laksanakan Pengamanan di Jalur Perlintasan Kendaraan Material.

Kegiatan pengamanan ini guna mendukung Percepatan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara Polresta Deli Serdang bersama TNI melaksanakan pengamanan truk pembawa material di Jalur yang dilalui kendaraan untuk pembangunan Bendungan Lau Simeme. Sabtu (20/4/2024).

Kegiatan pengawasan yang di lakukan personil pengamanan ini agar tidak terjadi gangguan yang dapat menghambat pekerjaan pembangunan bendungan dan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo. SIK mengatakan personil Polresta Deli Serdang bersama TNI bukan hanya melaksanakan pengamanan di sekitaran Bendungan Lau Simeme tetapi juga melaksanakan pengamanan dan pengawasan di jalur/jalan yang dilalui oleh kendaraan pada Proyek Strategis Nasional (PSN).

”Polresta Deli Serdang menempatkan personil di Proyek Strategis Nasional ini juga untuk mengantisipasi adanya gangguan di jalur yang dilintasi kendaraan pembawa material Bendungan Lau Simeme,” Ujar Kapolresta.(LG)

Baca Juga :  MK Putuskan UU Cipta Kerja Bertentangan dengan UUD 1945, Pemerintah Dilarang Buat Peraturan Turunan