Sabtu, 24 Februari 2024

Polresta Deli Serdang, Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Polresta Deli Serdang, Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Deli Serdang, mediasumatera.id – Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan ketat terhadap Kegiatan Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 yang berlangsung di Aula Cadika Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (4/1/2024)

Polresta Deli Serdang, Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Adapun Kegiatan Sortir dan Lipat Suara ini dihadiri oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol JM Napitupulu. SH. MH Ketua KPU Deli Serdang, Staf Kesbang Pol Kabupaten Deli Serdang, Komisioner KPU Deli Serdang, Sekretaris KPU Deli Serdang, Staf Bawaslu Deli Serdang, Pasi Intel Kodim 0204/DS, BIN Kabupaten Deli Serdang, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Supendi. SH. MH, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri, SH dan Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Syahrial E. Siregar. SH. MAP

Dalam Pelaksanaannya, Personil Polresta Deli Serdang melaksanakan Pengamanan terhadap Kegiatan Penyortiran dan Peliputan Surat Suara Pemilu yang diawasi oleh petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Deli Serdang

Polresta Deli Serdang, Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Kapolresta Deli Serdang, melalui Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol JM Napitupulu. SH. MH mengatakan,“ Dengan pengamanan ini, diharapkan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Kabupaten Deli Serdang dapat berjalan aman dan kondusif. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam persiapan pelaksanaan Pemilu yang aman dan demokratis,” sebutnya.

Kabag Ops menambahkan, selain itu juga pengamanan dan pengawasan ketat ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran terhadap tata tertib penyortiran pelipatan surat suara Pemilu 2024, kepada petugas penyortiran dan pelipat surat suara kami himbau agar melaksanakan tugasnya dengan baik, serta kepada petugas pengawas juga petugas Pengamanan tetap serius dan waspada dalam pelaksanaan tugasnya” tuturnya. (LG)

Baca Juga :  Konsolidasi dan Kunjungan DPP GPMN Dan DPW GPMN Ke DPD GPMN Kota Pematangsiantar