Sabtu, 17 Oktober 2020 13:00 WIB

Polrestabes Palembang Gandeng LAN Memberikan Himbauan, Serta Melakukan Giat Berbagi Masker Dan Stiker

Oleh : | Editor : Gina C. Gultom
Dibaca :576 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

MEDIASUMATERA.ID – PALEMBANG : Polrestabes Palembang bekerjasama dengan Lembaga Anti Narkotika Sumsel dan Polsek IT I , dalam melakukan Giat Sosialisasi Pencegahan Peredaran Bahaya Narkoba, dan berbagi masker yang kesekian kalinya dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, dan pastikan rasa nyaman kepada masyarakat palembang, (Sabtu, 17 Oktober 2020)

Polrestabes Palembang Gandeng LAN Memberikan Himbauan, Serta Melakukan Giat Berbagi Masker Dan StikerAKP. Irene, S.I.K. Kasubbag Humas Bag. Ops Polrestabes Palembang memimpin langsung dalam pelaksanaan giat ini, mengatakan,  Tujuan di laksanakannya giat ini yaitu menghimbau masyarakat  untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona di tempat – tempat keramaian yang sering di pergunakan masyarakat untuk beraktifitas seperti halnya Pelayanan Publik. Dalam hal ini, AKP. Irene, S.I.K. turun langsung membagikan masker ke pada penguna jalan, pedagang dan abang becak.

AKP. Irene, S.I.K., Saat diwawancarai  www.mediasumatera.id , menyampaikan, Program ini merupakan, Program yang di canangkan Pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Pusat dan Kapolri untuk percepatan pencegahan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Dalam kegiatan Sosialisasi dan berbagi masker ini, berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat Palembang, selain dalam mencegah penyebaran Covid -19, juga untuk menjalankan perintah pimpinan Polri melalui Kapolda Sumsel serta Kapoltabes Palembang, untuk terus gencar laksanakan kegiatan pencegahan Covid -19. Maka dari itu kami Polrestabes Palembang juga memohon kepada masyarakat untuk sadar akan anjuran protokol kesehatan walaupun saat ini kita sudah mulai beraktifitas seperti biasa,” jelas Kasubbag Humas Bag. Ops Polrestabes Palembang.

Polrestabes Palembang Gandeng LAN Memberikan Himbauan, Serta Melakukan Giat Berbagi Masker Dan StikerAKP. Irene, S.I.K. juga mengatakan, “Kami tidak akan bosan-bosannya untuk memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, dan selalu menjaga pola hidup sehat, dengan banyak mengkonsumsi air minum dan mengkonsumsi Vitamin, serta menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak. Agar mata rantai Covid-19 ini segera berakhir, harapnya.

Baca Juga :  Muba Dapat Penghargaan KG Award Sebagai Kabupaten Paling Aktif Kampanye COVID-19

Dalam kesempatan yang sama, AKP. Irene, S.I.K. juga menghimbau masyarakat, dengan maraknya Narkoba di wilayah Kota Palembang, masyarakat diharapkan agar selalu mengantisipasi dan menjauhi segala jenis Narkoba, dan tidak mengunakan Narkoba, tegasnya.Polrestabes Palembang Gandeng LAN Memberikan Himbauan, Serta Melakukan Giat Berbagi Masker Dan Stiker

Sementara itu, Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN), Al-Hazrawafi Hamid. S.E, mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polrestabes Palembang, melalui Humas Polrestabes Palembang yang telah menerima kami, dan bekerjasama dengan Lembaga Anti Narkotika (LAN), serta bersama-sama dalam mensosialisasikan penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat Palembang.Polrestabes Palembang Gandeng LAN Memberikan Himbauan, Serta Melakukan Giat Berbagi Masker Dan Stiker

Al-Hazrawafi Hamid. S.E, berharap kerjasama ini akan terus berlanjut, Karena dengan adanya kerjasama seperti  ini, karena menurut kami, Lembaga Anti Narkotika (LAN) ini merupakan perwakilan/perantara  masyarakat untuk bisa bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 ini, demi generasi bangsa yang cemerlang, dan generasi yang sehat tanpa narkoba.Polrestabes Palembang Gandeng LAN Memberikan Himbauan, Serta Melakukan Giat Berbagi Masker Dan Stiker

 

Dalam kesempatan yang sama, Al-Hazrawafi Hamid. S.E, berharap rekan-rekan dari media dapat bekerjasama untuk memperkenalkan Lembaga Anti Narkoba (LAN) Ini ditengah masyarakat luas, dan LAN akan selalu bersinergi dengan pihak pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, dan juga pencegahan peredaran bahaya narkoba tersebut. Ungkapnya. (Independent)

 

 

Komentar

News Feed