Kamis, 13 Juni 2024

Polsek Percut Sei Tuan Pam Menteri Pariwisata Resmian Gedung Rektorat Poltekpar

Polsek Percut Sei Tuan Pam Menteri Pariwisata Resmian Gedung Rektorat Poltekpar

Media Sumatera, Online. Deli Serdang – Personil Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan giat pengamanan Peresmian Gedung Rektorat Poltekpar oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA,MBA. Selasa (1/11/2022)

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan. ST. SIK dalam arahannya menekankan kepada personil untuk tetap waspada dan jeli, agar kedatangan dan kegiatan Menteri Pariwisata berjalan dengan aman dan lancar.

Polsek Percut Sei Tuan Pam Menteri Pariwisata Resmian Gedung Rektorat Poltekpar

Peresmian Gedung Rektorat Poltekpar oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA,MBA bertempat di Gedung Baru Rektorat Poltekpar Jalan RS Haji Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Kedatangan Rombongan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif tiba di Lokasi Gedung Baru Rektorat Poltekpar disambut dengan tarian Melayu dari Tim tari Poltekpar.

Acara peresmian diawali dengan Sambutan Plt Direktur Poltekpar Medan Dr. Ngatemin. Spd. M.Si setelah Peresmian Gedung Rektorat Poltekpar oleh Pak Menteri akan segera digunakan dan Gedung Rektorat yang lama akan digunakan Prodi Pasca Sarjana.

Acara dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita Gedung Baru Rektorat oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA. MBA sekaligus penandatanganan Prasasti.

Acara dilanjutkan dengan Peninjauan Ruang Gedung Baru Rektorat Poltekpar Medan oleh Rombongan Kemenparekraf/ Baparekraf dan Civitas Akademika Poltekpar Medan.

Selesai meninjau ruangan gedung baru Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA. MBA memberikan kata sambutan dan menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas pembangunan gedung yang baru, diminta untuk secepatnya Pasca Sarjana segera pindah ke gedung rektorat lama.

Acara peresmian selesai, Rombongan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif dan rombongan meninggalkan Kampus Poltekpar.(LG)

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang Anjangsana Dan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan