Minggu, 14 Juli 2024

Relawan Sedulur Prabowo- Gibran Siap Mengusung Rianto,SH,MAP Maju Di Pilkada Kabupaten Asahan

Relawan Sedulur Prabowo- Gibran Siap Mengusung Rianto,SH,MAP Maju Di Pilkada Kabupaten Asahan

Asahan, mediasumatera.id – Relawan Sedulur Prabowo – Gibran (PaGi) Kabupaten Asahan menyatakan siap mengusung dan mendukung Rianto, SH, MAP maju di Pilkada Kabupaten Asahan.

Hal ini diungkapkan Ketua Relawan Sedulur Prabowo – Gibran (PaGi) Asahan, Heru Gunawan setelah penyerahan berkas pencalonan Rianto, SH, MAP di Kantor DPC Partai Gerindra Asahan, Kamis (16/5/2024).

“Relawan Sedulur Prabowo – Gibran (PaGi) Kabupaten Asahan merupakan Relawan yang terbentuk pada Pemilu 2024 untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Asahan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Dalam Pilpres kemarin kita telah berhasil memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan perolehan suara sebanyak 55,5 persen mengungguli pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Asahan” Ujar Heru.

Relawan Sedulur Prabowo- Gibran Siap Mengusung Rianto,SH,MAP Maju Di Pilkada Kabupaten Asahan

Heru juga menyebutkan untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, relawan Prabowo – Gibran Asahan menyatakan sikap akan memenangkan Rianto sebagai Bupati Asahan.

“Kami siap untuk mengantar Rianto, SH, MAP menuju Asahan Satu dan kami dari relawan PaGi telah berkomitmen untuk memenangkan Rianto, SH, MAP dalam pelaksanaan Pilkada Asahan 2024 yang akan dilangsungkan pada tanggal 27 Nopember 2024 yang akan datang. Kami akan mengawal tahapan demi tahapan hingga sampai Finishing Rianto menjadi Bupati Asahan” Ujarnya.

Sementara itu Bacalon Bupati Asahan, Rianto, SH, MAP mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari Relawan PaGi yang telah menyatakan sikap mendukung pencalonan dirinya serta memenangkan dirinya dalam pilkada 2024 yang akan datang.

“Alhamdulillah, Terima kasih saya ucapkan kepada Relawan PaGi yang telah menyatakan sikap mendukung saya menjadi Bupati Asahan, dengan Nawaitu dan niat untuk memajukan Kabupaten Asahan saya mohon doa dan dukungannya agar saya bisa mendapatkan dukungan Partai Politik sebagai sampan untuk saya mendaftar ke KPU Asahan dan selanjutnya maju sebagai Calon Bupati Asahan, yang jelas dengan pengalaman yang saya miliki saya ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat, sebab sebagai Putra Daerah Asahan yang lahir dan besar di Asahan serta meniti karier di Asahan sudah sepantasnya saya berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang lebih maju dari segala bidang baik itu ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan yang lainnya” Ujar Rianto.(LG)

Baca Juga :  Wiranto Akan Temui Prabowo untuk Bahas Kader Eks Hanura Mau Masuk Gerindra