Selasa, 23 Juli 2024

Sambut Natal, Kelurahan Lubuk Pakam lll Giat Jum’at Bersih

Sambut Natal, Kelurahan Lubuk Pakam lll Giat Jum'at Bersih

Deli Serdang, mediasumatera.id – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap lingkungan dan meningkatkan kenyamanan pengguna layanan Gereja Kelurahan Lubuk Pakam lll, seluruh pegawai, masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan Gereja GKPS Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Lubuk Pakam lll, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Jumat,(22/12/2023)

Lurah Lubuk Pakam lll Andri Yosi Pranata Ginting, SIP. MAP memimpin langsung giat kerja bakti jumat pagi kali ini. “Kegiatan ini merupakan komitmen Kelurahan Lubuk lll guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta dalam upaya terus melestarikan Kebersihan, Keindahan, Kerapihan dan Kenyamanan di lingkungan.

Sambut Natal, Kelurahan Lubuk Pakam lll Giat Jum'at Bersih

Ditempat terpisah Lurah Lubuk Pakam lll Andri Yosi Pranata Ginting, SIP, MAP kepada awak media ini mengatakan,” Jumat bersih banyak memberikan faedah baik untuk lingkungan gereja maupun seluruh warga, karena kebersihan juga sebagai faktor penentu proses kesehatan warga,” sebutnya.

Kami dari pihak kelurahan juga menghimbau warga agar berkewajiban selalu untuk melindungi lingkungannya serta menjaga kerapian, keindahan dan kebersihannya, dengan kerja bakti dilingkungannya, karena ini adalah tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Sambut Natal, Kelurahan Lubuk Pakam lll Giat Jum'at Bersih

Lingkungan bersih suasana jadi segar, bakal bikin nyaman, aman dan bakal terbebas dari ancaman penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya.

Kegiatan Jumat bersih bisa memberi banyak faedah atau manfaat nyata, dengan bersihkan lingkungan akan memberi dampak dan efek positif bagi semua warga,” tutur Yosi.(LG)

Baca Juga :  Batalyon Infanteri Mekanis 121/MK Rayakan HUT ke-61