Selasa, 23 Juli 2024

Siswi SMA Neg 2 Lubuk Pakam Exauli Christiany Nainggolan Raih Juara 3 Kejurda Karate Shokaido Ke – IV

Siswi SMA Neg 2 Lubuk Pakam Exauli Christiany Nainggolan Raih Juara 3 Kejurda Karate Shokaido Ke - IV
Medan, mediasumatera.id – Kejuaraan Daerah Karate Shokaido ke – IV yang digelar di Gelanggang Remaja kota medan, Kodya Medan, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu – Minggu, (27 – 28 Januari 2024)
Exauli Christriany Nainggolan anak yang masih duduk di bangku Kelas XIl SMA Neg 2 Lubuk Pakam, putri ke – 3 dari 4 bersaudara ini, telah sering mengikuti Turmamen Kejuaraan Karate, kemudian kerap kali mendapatkan juara, dalam kesempatan kali ini juga meraih Juara 3 dalam Kejuaraan Daerah Karate Shokaido ke – lV memperebutkan Piala bergilir Ketua Shokaido Sumatera Utara, dengan katagori Kumite Senior Putri.
Siswi SMA Neg 2 Lubuk Pakam Exauli Christiany Nainggolan Raih Juara 3 Kejurda Karate Shokaido Ke - IV
Ketika dikonfirmasi wartawan Wesly M. Nainggolan orang tua dari Exauli Christiany bangga atas prestasi yang diraih oleh putrinya tersebut, dan berharap untuk giat lagi berlatih agar mendapakan hasil yang lebih maksimal kedepannya,” ujarnya.
Senpai Marudut Pane kepada Wartawan mengatakan,” Exauli Christiany Nainggolan Kohai Dojo Kodim 0204/DS, dan Shokaido Pencab Deli Serdang membawa 64 Atlit Karateka dari berbagai Kategori, (KATA & KUMITE) meraih 11 Emas, 6 Perak,  14 Perunggu,” meraih juara 2 umum dan kontingen terbaik kedua,” ujar Sensei Marudut Pane.
Baca Juga :  Wujudkan Kebersamaan dalam Keberagaman, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Buka Pesparani III Jakarta