Minggu, 27 September 2020 16:56 WIB

Wawako Resmikan Launching Palembang Ojek Online (PALJEK)

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :568 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID – PALEMBANG : Di masa pandemi covid-19 ini pengusaha-pengusaha tetap bersemangat memberi kemudahan kepada masyarakat yaitu membuka launching Aplikasi Palembang Ojek Online (Paljek) yang di gelar di guns cafe dan resto kambang iwak Palembang, Minggu (27/9/2020).

Wawako Resmikan Launching Palembang Ojek Online (PALJEK)Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang, menyampaikan dalam pandemi covid-19 ini banyak usaha yang tutup kami berharap masyarakat tetap optimis menyambut masa depan kita dan mencari peluang usaha oleh kerena itu saya mengapresiasi hadirnya Paljek dan mengurangi pengangaguran di kota Palembang.

Dia beharap Paljek tambah sukses kota palembang. Dan selamat dalam arti melayani masyarakat. Walaupun tetap berkumpul tapi kita harus tetap jaga jarak dan mematuhi peraturan protokol kesehatan,” tukasnya.

Andi Darmawan Direktur PT .Palembang Ojek Indonesia melalui salah satu owner menambahkan semoga palembang Ojek ini bisa berjalan lancar di palembang, katanya saat wawancara dengan www.mediasumsel.id.

  1. Wawako Resmikan Launching Palembang Ojek Online (PALJEK)Awalnya Paljek di bawah bendera PT. Palembang Ojek Indonesia dan Insyaallah ini akan di daerah- daerah juga contohnya seperti di Sekayu Skyjek.

Adapun trik kita untuk menggunakan aplikasi Palembang Ojek yaitu ada rewardnya adalah rumah. Untuk info driver terakhirnya 500 yaitu driver mobil dan motor.

Hadiahnya untuk pemakai ojek akan langsung diberikan dan tarifnya per km yaitu Rp 3.000,00,-.. Adapun layanan Palembang Ojek yaitu Palservis, Palresto, palUMKM, Palride, Palcar. Dan Paljek ini juga ada asuransi untuk para driver dan serta BPJS,” pungkasnya (liputan)

Baca Juga :  Ketua DPD Projo Sumsel H. Hidayat Comsu, SE Sayangkan Pernyataan Dari Idrus Ropik Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKS Yang Mengatasnamakan Masyarakat Menolak Pendirian Tempat Ibadah Gereja HKBP di Alang-alang Lebar Palembang

Komentar

News Feed