Selasa, 23 Juli 2024
Daerah  

Dewan Eksekutif Maha Siswa Demo Soal Maraknya 303 Di Deli Serdang

Dewan Eksekutif Maha Siswa Demo Soal Maraknya 303 Di Deli Serdang

Deli Serdang, mediasumatera.id – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) melakukan unjuk rasa ke Mapolresta Deli Serdang, Senin (29/4/2024) siang.

Informasi dihimpun, sebelum puluhan mahasiswa itu tiba didepan Mapolresta Deli Serdang, sekelompok pria dan sebuah mobil sedan dengan warna cat salah satu OKP atau Ormas, menunggu di Simpang Tangsi, Jalan menuju Polresta Deli Serdang.

Dewan Eksekutif Maha Siswa Demo Soal Maraknya 303 Di Deli Serdang

Saat massa dari Dema tiba disana, sekelompok pria menyetopnya dan diduga mengintimidasi. Pernyataan sikap yang dibawa pendemo pun dirampas dan seorang pendemo disebut-sebut bernama Iskandar Muda alias Muda diduga dipukul kelompok pria yang menunggunya.

Meski sempat dihadang sekelompok pria  namun massa Dema tak surut dengan terus menuju Polresta Deli Serdang. Tiba disana, puluhan personil Polresta Deli Serdang melakukan pengawalan ketat terhadap massa.

Dewan Eksekutif Maha Siswa Demo Soal Maraknya 303 Di Deli Serdang

Dalam pernyataan tertulisnya yang ditandatangani Kordinator Yusril Mahendra dan Ketua Umum Mahdayan Tjg, mendesak Polda Sumatera Utara dan Polresta Deli Serdang untuk menindak dugaan maraknya perjudian di Jalan Perbatasan Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara yang diduga dikeloka pria disebut-sebut bernama Kamat dan Asun serta di Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, diduga dikelola pria disebut-sebut bernama Akuang dan Johan.

Usai berorasi perwakilan massa diterima Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, akan menindak lanjuti informasi yang disampaikan. Sedangkan massa yang dipukul membuat laporan pengaduan. (LG)

Baca Juga :  RAKOR Pengurus DPC ABPEDNAS OGAN ILIR PAC Abpednas Dan ketua BPD Sekabupaten Ogan ilir Sabtu 13/1/2024 Sakatiga seberang kecamatan Indralaya OI