Selasa, 15 Februari 2022 16:48 WIB

KOMPLIKASI Sembuh Setelah mengkonsumsi SOP SUBARASHI & UTSUKUSHII

Oleh : | Editor : Fitriani
Dibaca :2.210 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

Media Sumatera Online, Palembang – Kesaksian seorang penderita penyakit komplikasi, Diabetes, Jantung, kolesterol, pecah pembuluh darah di mata, hingga hampir menjalani Amputasi dan operasi pengangkatan kornea mata, Aris yang berasal dari daerah kota Palembang Provinsi Sumsel, ” katokanlah, aku ini borong borongan penyakit ini, Idak bagi uwong lagi “, ( aku ini tidak bagi orang lagi kena penyakit yang banyak/Komplikasi ),ujar Aris dalam logat Palembang yang kental ketika menyampaikan penyakitnya di salah satu acara yang diadakan AFC Palembang beberapa waktu yang lalu.

KOMPLIKASI Sembuh Setelah mengkonsumsi SOP SUBARASHI & UTSUKUSHII

Lebih lanjut dikatakannya, sudah beberapa tahun saya menderita komplikasi penyakit dan sudah berbagai macam obat dan cara yang saya tempuh untuk mengatasi penyakit ini, hingga saya mengenal dan mendapatkan UTSUKUSHII dan SOP SUBARASHI produk AFC yang non kimia dari Jepang, serta mengkonsumsinya sampai habis, sangat terasa sekali pengaruhnya, artinya, ” kaki saya yang tadinya kesemutan kini tidak lagi. Mata saya yang seharusnya di operasi pengangkatan kornea mata sekarang sudah enakan dan tidak jadi operasi, badan yang tadinya sering pegal pegal saat ini semakin segar. Pokoknya seperti ABG la, Atas Bawah Gatal “, ujar pak Aris sambil tertawa.

Saya akan terus mengkonsumsi Utsukushi dan Sop Subarashi produksi AFC dari Jepang yang non kimia ini, karena saya merasakan manfaatnya langsung yang sangat luar biasa, sehingga saya sembuh dari komplikasi penyakit yang saya derita selama ini, terang Arif.

Bagi masyarakat sekalian, saya sarankan untuk mengkonsumsi produk AFC ini, terutama yang sedang menderita penyakit. Karena saya sudah hampir putus asa untuk berobat sebelum akhirnya mendapatkan dan mengkonsumsi Utsukushii dan SOP Subarashii dan juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena bisa meregenerasi sel sel yang ada di tubuh kita, jelasnya. ( Ren/MS )

Baca Juga :  Korea Utara Mengatakan Pihaknya Melakukan Uji Coba ICBM Terbesar, AS Menambahkan Sanksi

 

Komentar