Sabtu, 24 Februari 2024

Pejuang Milenial Prabowo DIY Bagikan Seribu Paket Makan Siang dan Susu Gratis di Yogyakarta

Pejuang Milenial Prabowo DIY Bagikan Seribu Paket Makan Siang dan Susu Gratis di Yogyakarta

Yogyakarta, mediasumatera.id – Ketua Pejuang Milenial Prabowo (PMP) DIY, Hairunnisa Br Sagala berkolaborasi dengan Tim Kampanye Prabowo-Gibran DIY M. Lisman Puja Kesuma dan Ika Damayanti Fatma Negara mengkampanyekan program unggulan pasangan capres Prabowo-Gibran: Gerakan Minum Susu dan Makan Siang Gratis untuk Anak-Anak dan Ibu Hamil, Bantuan Gizi serentak untuk Anak, Ibu Hamil dan Lansia pada hari Selasa, 28 November 2023.

Kegiatan kampanye dilakukan secara marathon ke berbagai wilayah antara lain kota Yogya, Bantul, Sleman, dan lainnya. Salah satu titiknya adalah Brongto Kusuman, Mergangsan Yogyakarta.

Menurut Nisa Sagala, bentuk kampanye yang dilakukan adalah mendukung program unggulan Prabowo Gibran dalam mencegah stunting, khususnya di wilayah Kota Yogyakarta dengan terjun langsung ke masyarakat, dari rumah ke rumah membagikan susu gratis kepada anak-anak dan makan siang gratis kepada ibu-ibu dan Lansia.

“Milenial berharap apabila nanti pasangan Prabowo-Gibran memenangi kontestasi pilpres maka kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut,” kata Nisa kepada awak media di lokasi.

Pejuang Milenial Prabowo DIY Bagikan Seribu Paket Makan Siang dan Susu Gratis di Yogyakarta

Lebih lanjut, Nisa menambahkan bahwa gerakan sosialisasi program unggulan ini adalah sebuah langkah strategis dari Paslon Prabowo-Gibran untuk menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang mampu mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera.

Senada dengan Nisa, M. Lisman Puja mengatakan bahwa, “Pak Prabowo ingin anak-anak Indonesia tumbuh dengan baik sehingga menjadi sumber daya manusia yang unggul di masa depan saat kita menjadi negara maju,” tandasnya.

Sementara Ika Damayanti menegaskan bahwa masyarakat Indonesia masih banyak yang perlu dibantu untuk pemenuhan gizinya, termasuk ibu hamil agar anak dalam kandungannya tercukupi nutrisinya. ”Minum susu dan makan siang gratis dapat menambah gizi bagi anak-anak Indonesia agar tidak terkena stunting,” pungkasnya

Baca Juga :  Miriss ..;!!! Rumah Janda Buruh Penebang Tebu Hampir Roboh

Masyarakat massa kampanye berharap program seperti ini dapat terus berlanjut dan tidak berhenti hanya pada masa kampanye saja, karena giat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, respon masyarakat setempat memang terlihat sangat antusias menyambut paket susu dan makanan gratis yang dibagikan tersebut.