Kamis, 13 Juni 2024

PISAH SAMBUT KAPOLSEK TANJUNG RAJA, OGAN ILIR.

PISAH SAMBUT KAPOLSEK TANJUNG RAJA, OGAN ILIR.

Tanjung Raja, Ogan Ilir, mediasumatera.id – AKP Hermansyah, S.IP., M.Si, kini resmi berpindah tugas sebagai Kanit Pidsus di Polda Sumatera Selatan, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Raja. Jabatan Kapolsek kini diemban oleh AKP Zahirin, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Belitang Dua di Oku Timur. Acara pisah sambut ini digelar di halaman Mapolsek Tanjung Raja pada Jumat, 7 Juni 2024.

Dalam sambutannya, AKP Hermansyah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polsek Tanjung Raja dan masyarakat sekitar. “Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polsek Tanjung Raja dan masyarakat serta instansi di wilayah hukum Tanjung Raja jika selama masa jabatan saya terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak,” ujarnya.

PISAH SAMBUT KAPOLSEK TANJUNG RAJA, OGAN ILIR.

Sementara itu, AKP Zahirin ketika diwawancarai menyatakan ke siapanya sebagai Kapolsek Tanjung Raja yang baru, ” Saya akan meneruskan kebijakan Kapolsek sebelumnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) di Wilkum Polsek Tanjung Raja, serta menekan angka kriminalitas. Saya beserta anggota Polsek akan mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya “, ujar Zahirin.

Acara pisah sambut ini dihadiri Camat Tanjung Raja, Camat Sungai Pinang, Camat Rantau Panjang, ketua Forum Kades, UPTD Pasar Tanjung Raja, kepala sekolah SMK PGRI Tanjung Raja, Danramil atau yang mewakili, Lurah Tanjung Raja, Lurah Tanjung Raja Barat, seluruh anggota Polsek Tanjung Raja, ibu-ibu Bhayangkari serta para undangan lainya.

Baca Juga :  Capacity Building SDM PKH Sumsel berikan Penghargaan Manfaat PKH