Jumat, 27 Agustus 2021 11:45 WIB

SOSOK IRJEN POL PROF EKO INDRA, JENDRAL YANG SANTUN, BERSAHABAT, DAN TAAT BERIBADAH

Oleh : | Editor :
Dibaca :308 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-SUMSEL : kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Eko Indra Heri resmi menempati jabatan baru sebagai Staff ahli mabes polri sesuai TR. Kapolri no. ST:1701/VIII/KEP/2021 tertanggal 25 Agustus 2021.

Putra terbaik palembang ini semenjak menjabat kapolda sumsel sejak tahun 2020 segudang prestasi yang ditorehkannya baik dalam penanganan kebakaran hutan (kahutla) lahan gambut daerah sumsel, kejahatan jalanan, pembasmian bandar bandar narkoba, penanganan covid 19 , serta serta ke sosial kemasyarakatan turun langsung membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covit 19.selain itu juga jenderal bintang dua ini dikenal sangat baik kepada bawahannya dan sangat dekat dengan awak media. Serta ucapannya masih terngiang giang ‘ sebarkanlan kebaikan dimanapun anda berada sekecil apapun kebaikan yang kita buat pasti akan di balas oleh ALLAH SWT.

SOSOK IRJEN POL PROF EKO INDRA, JENDRAL YANG SANTUN, BERSAHABAT, DAN TAAT BERIBADAH

Berbuat baik itu tidak perlu dipikirkan kepada siapa dan untuk apa, lakukan saja karena itu yang dilakukan Tuhan kepada kita. Jadikan sabar dan sholat menjadi penolongmu, itulah kunci dari setiap persoalan dan cobaan. Dan masih banyak lagi ucapan beliau memberikan motivasi motivasi kepada anggota dan jajarannya juga awak media yang sering meliput kegiatan beliau. Selamat bertugas di tempat yang baru jenderal semoga kebaikanmu di kenang sepanjang masa., selamat jalan dan selamat bertugas jenderal..!!! (Ruslan)

Baca Juga :  Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Sumatera selatan Turun Memberi Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tangga Buntung Palembang

Komentar

News Feed