oleh

Viral : Seorang Anak Bayi Berusia Sekitar 7 Bulan Digendong Ibu Yang Mengalami Gangguan Kejiwaan (ODGJ)

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :160 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-PEMATANGSIANTAR : Seorang ibu yang mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) membawa seorang anak bayi berusia sekitar 7 bulan, bayi itu anaknya dimana ceritanya anaknya itu hasil pernikahannya dengan orang Padang, si ibu warga kota Pematangsiantar penduduk Kelurahan AekNauli pada hari Senin, 05 Juli 2021.

Viral : Seorang Anak Bayi Berusia Sekitar 7 Bulan Digendong Ibu Yang Mengalami Gangguan Kejiwaan (ODGJ)
Sewaktu Satuan Polisi Pamong Praja melakukan Patroli Rutin di inti kota, tim Satuan Polisi Pamong Praja melihat seorang ibu dengan marah dan sikap aneh memukul anak bayi di gendongannya, lalu Satuan Polisi Pamongpraja Tim Putri Kota Pematangsiantar menanyakan dan mencoba mendekati ibu itu, karena si ibu memang sedikit dilihat seperti ada gangguan maka dibujuklah ibu itu agar melepas bayinya, dengan usaha yang cukup sulit akhirnya bagi dapat diselamatkan, si ibu dan anak bayi itu segera di bawa ke Dinas Sosial kota Pematangsiantar untuk dititipkan dan pihak Dinas Sosial kota Pematangsiantar segera menghubungi puskesmas dan membawa bayi itu dirawat sementara. Dan mencari alamatnya. Akhirnya Si bayi dapat dikembalikan kerumahnya dan di terima Neneknya dan menerangkan cerita kenapa Anaknya mendapat gangguan jiwa.
Semoga si ibu jangan dibiarkan lagi keluar rumah dan benar-benar di jaga selain dapat mengganggu orang lain dan juga dirinya. Semoga adik kecil itu sehat-sehat selalu sudah 2 hari katanya Ibunya membawa bayi itu keluar rumah tidak tahu kemana dibawa, dan akhirnya dapat kembali kerumah, terimakasih Bapak/ Ibu Satpol PP, Petugas Dinas Sosial kota Pematangsiantar, Puskesmas dan Kelurahan Aeknauli.(Victor Panggabean)

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Bakti Sosial DPP FSB dan Dinsos Sumsel Salurkan Bantuan Beras Gubernur Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan Di Masa PPKM Level 4

Komentar

News Feed