Selasa, 23 Juli 2024

Warga NU dan Muhammadiyah Wajib Tahu

Warga NU dan Muhammadiyah Wajib Tahu

mediasumatera.id – Kakek Syafrudin Budiman SIP (Gus Din) KH. Abdulkadir Muhammad (AKM) adalah tokoh Partai Masyumi anggota DPRD S Kabupaten Sumenep Tahun 1951-1954 dan Tokoh Muhammadiyah Jawa Timur.

Abdulkadir adalah anak angkat dan keponakan dari KH. Mas Mansoer Ketum PB Muhammadiyah dan Pahlawan Nasional yang bersaudara dengan ayahanda Abdulkadir yaitu KH. Mas Abdullah, Sepupu dari KH Hasan Basri (Hasan Gipo) Ketua Umum Tanfidziah PBNU Pertama kali.Warga NU dan Muhammadiyah Wajib Tahu

Syafrudin Budiman SIP (Gus Din) lahir dari keluarga besar Intelektual Muslim dan Pahlawan Nasional/Tokoh Pergerakan Kemerdekaan RI.

Jadi ngak usah ragu
buat warga NU dan Muhammadiyah yang ada di DKI Jakarta untuk Pilih Syafrudin Budiman SIP Caleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta II No 5.

Syafrudin Budiman SIP Adalah Kader Utama dan Tokoh Pergerakan Politik Sejak 1998 sampai saat ini yang mewarisi perjuangan Kakek dan Buyutnya.

Kader Ideologis, Kader Biologis dan Kader Idealis yang tidak lahir dari sulapan dan gelembung sabun. Penuh dedikasi tinggi, penuh semangat ruh perjuangan dan bergerak untuk kepentingan rakyat, umat dan bangsa Indonesia.

Syafrudin Budiman SIP adalah Kader Utama/Paripurna IMM, Pemuda Muhammadiyah, Muhammadiyah, ICMI, Parmusi dan Organisasi Islam Lainnya. Nama dan pergerakannya tercatat dalam literasi Wikipedia dan literasi digitalisasi media online.

Jangan Ragu, Jangan Salah Pilih. Warga NU dan Muhammadiyah pantas memilih yang se-iman dan seperjuangan, bahkan se-Ideologi menegakkan Ahlussunah Waljamaah (Sunni).

Pilih Syafrudin Budiman SIP Caleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta II No 5. Warga Jaksel, Jakpus dan Luar Negeri bisa salurkan aspirasi dan perjuangan sepenuh hati bersama Syafrudin Budiman SIP (Gus Din).

Sumber: Wikipedia Mas Masoer, Hasan Gipo, Syafrudin Budiman, NU dan Muhammadiyah.

Baca Juga :  Ketua Umum Forum Advokat Muda Indonesia (FAMI) H. Zenuri Makhroji , SH.MH Siap Mendukung TNI-Polri dan Stake Holder Terkait Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Selama Pesta Demokrasi