Minggu, 14 Juli 2024

AKBP Andi Baso Mengakhiri Jabatan Kapolres Ogan Ilir, Ucapkan Terima Kasih Pada Seluruh Jajaran.

AKBP Andi Baso Mengakhiri Jabatan Kapolres Ogan Ilir, Ucapkan Terima Kasih Pada Seluruh Jajaran.

Ogan Ilir, mediasumatera.id – AKBP Andi Baso Rahman, SH, SIK, M.Si mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Ogan Ilir dengan memimpin apel pagi pada Senin, 8 Juli 2024, pukul 07.00 WIB. Dalam momen perpisahan yang penuh haru ini, beliau mengucapkan salam hangat dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran personel Polres Ogan Ilir atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Dalam amanatnya, AKBP Andi Baso Rahman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya yang berlangsung sekitar dua tahun. Beliau mengapresiasi peningkatan yang terjadi dalam satuan Polres Ogan Ilir, terutama dalam hal pelayanan dan penjagaan keamanan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir juga menekankan pentingnya sikap saling peduli antar rekan kerja dan meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah serta stakeholder lainnya. Beliau mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu menumbuhkan sikap ini guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Mengenai program kerja ke depan, AKBP Andi Baso Rahman menyampaikan atensi dari Kapolda Sumsel terkait penanganan masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Ogan Ilir. Beliau menegaskan perlunya persiapan yang matang, termasuk peralatan pemadaman kebakaran dan kesiapan personel. Selain itu, beliau juga mengingatkan pentingnya mengantisipasi konflik lahan dan bencana alam, serta pelaksanaan beberapa hibah dari Polda Sumsel.

Menutup amanatnya, AKBP Andi Baso Rahman mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja, menumbuhkan disiplin, dan mengembangkan kemampuan serta inovasi yang positif bagi organisasi. Beliau berpesan agar setiap anggota bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan penuh haru, apel pagi tersebut menjadi penutup masa jabatan AKBP Andi Baso Rahman sebagai Kapolres Ogan Ilir, meninggalkan kenangan dan prestasi yang tak terlupakan bagi seluruh personel Polres Ogan Ilir.

Baca Juga :  BEM AMIK Parbina Nusantara Pematangsiantar Berbagi Takjil Gratis