Jumat, 3 September 2021 10:28 WIB

DIMASA PANDEMI GURU HONORER SMA MUHAMMADIYAH 8 GANDUS PALEMBANG MASIH TETAP TETAP SEMANGAT DALAM MENGAJAR

Oleh : | Editor :
Dibaca :244 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

Saat ini kita masih tetap melalukan system pembelajaran secara daring, namun hal itu tetap membuat guru honorer pengajar di Sekolah SMA Muhammadiyah 8 Gandus Palembang tetap Fokus untuk mengeluarkan Inovasi yang saat ini dibutuhkan oleh siswa/I didik di sekolah.

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang sangat besar bagi dunia pendidikan, terutama sekolah-sekolah di wilayah dalam Kota Palembang, para guru harus memutar otak, mencari cara terbaik ketika pembelajaran tidak bisa dilakukan di sekolah dan pembelajaran daring pun harus bisa dioptimalkan. Satu-satunya cara yang ditempuh adalah para guru untuk melaksanakan profesinya sebagai pengajar harus fokus dalam pembelajaran secara daring dan terus mengupayakan inovasi yang dapat menunjang daya tangkap anak didiknya. (Jumat, 03 Agustus 2021).

Wakil Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 8 Gandus Palembang Fitrah Yeni mengatakan, walau saat ini masa pandemi Covid-19 masih belum berlalu tenaga pengajar yang berstatus guru honorer di SMA 8 Muhammadiyah Gandus kota Palembang  tetap hadir dan bekerja seperti biasa, masa pandemi ini tidak menyurutkan semangat para guru pengajar di Muhammadiyah 8 Gandus Palembang, dan dalam masa pandemic ini pun tidak ada pengurangan guru honor disekolah ini. Tegas sosok Wakil Kepala Sekolah yang satu ini.

Fitrah Yeni menambahkan, saat ini kita masih tetap melalukan system pembelajaran secara daring, namun hal itu tetap membuat guru honorer pengajar di Sekolah SMA Muhammadiyah 8 Gandus Palembang tetap Fokus untuk mengeluarkan Inovasi yang saat ini dibutuhkan oleh siswa/I didik di sekolah. Ujarnya.

Lanjutnya, terkendala musim  pandemi  saat ini  adalah  pembayaran uang SPP Siswa banyak yang macet maka dari itu soal gaji guru honorer  ditutupi dulu oleh pimpinan pusat , jika kita melihat dan menuruti pemasukan sekolah bisa saja para  tenaga pengajar honorer tidak dapat gaji, namun disekolah Sekolah SMA Muhammadiyah 8 Gandus Palembang tidak seperti itu, Upah Guru honorer tetap dibayarkan sesuai dengan hak mereka. Tegas Fitrah. (Reza).

Baca Juga :  Progam Acara Temu Alumni (DYM) "Dengar Yang Muda" Berpretasi"Diaz Hendropriyono (Mas Bos) Bersama PKPI Sumsel.

Komentar

News Feed