Kamis, 13 Juni 2024
Opini  

Raffa Medical Center FKTP dr Wahab Abadi – Zero to Hero

Raffa Medical Center FKTP dr Wahab Abadi - Zero to Hero

Palembang, mediasumatera.id – Dokter Wahab Abadi adalah seorang dokter umum yang menyelenggarakan pelayanan primer yang komprehensif, kontinyu, koordinatif dan holistik dengan mengutamakan pencegahan.

“Saya memberikan pelayanan kepada pasien tanpa memandang jenis kelamin, status sosial, usia agama maupun penyakitnya,” jelasnya.

Raffa Medical Center Praktek Dokter Umum/FKTP dr. Wahab Abadi bertempat di Jalan Merdeka RT. 10 RW.05 Kelurahan Tanjung Batu Timur, Tanjung Batu Kab. Ogan Ilir Sumsel.

dr. Wahab Abadi sebagai penanggungjawab FKTP dr. wahab abadi.

RMC/FKTP dr.Wahab Abadi merupakan tempat sarana pelayanan kesehatan yang Dimana masih sedikitnya dokter umum untuk memberikan pelayanan Kesehatan serta pengabdian bagi masyarakat di daerah tersebut.

Pengabdian dr. Wahab sebagai dokter umum adalah semangat untuk memberikan yang terbaik kepada para pasien yang membutuhkan pelayanan Kesehatan.

“Bagi saya bukan hanya nilai pasien yang banyak dan berasa keuntungan yang didapatkan namun bagi saya dapat memberikan bakti kepada semua orang dengan memberikan manfaat bagi semuanya,” tuturnya.

dr. wahab menjelaskan lahirnya RMC/FKTP dr. wahab abadi merupakan timbul dari pengabdian sebagai dokter umum yg dimana pelayanan kesehatan di daerah tersebut masihlah sedikit sehingga sarana pelayanan kesehatan ini sangatlah membantu masyarakat sekitar maupun di daerah tersebut.

“Syukur Alhamdulillah RMC/FKTP dr. Wahab Abadi ini merupakan praktek dokter umum yang melayani pasien umum maupun BPJS Kesehatan. Dengan sudah nya kerjasama RMC/FKTP dr. Wahab Abadi ini dengan BPJS Kesehatan memudahkan masyarakat untuk bisa terlayani secara cepat, holistik dan komprehensif di tempat Pelayanan kesehatan FKTP dr. Wahab Abadi,”.

Adapun FKTP dr. wahab ini memiliki fasilitas pelayanan yang tersedia berupa Konsultasi dan Pemeriksaan sesuai Kompetensi Dokter Umum, Tindakan medis sesuai Kompetensi Dokter Umum, Kunjungan dokter kerumah (Home care), Pemeriksaan Ibu hamil, dan pelayanan kesehatan setiap hari buka.

Baca Juga :  In Memoriam SARWONO KUSUMAATMADJA DAN AKTIVIS KORIDOR TENGAH

dr. wahab menerangkan juga bahwa terdapat Tenaga medis terdiri atas 2 (dua) dokter, 1 (satu) orang bidan sebagai asisten dokter, 3 (tiga) orang perawat.

dr. wahab menerangkan bahwa RMC/FKTP dr. Wahab Abadi memiliki Visi, misi dan motto sebagai berikut :

Visi

Terwujudnya layanan kesehatan yang berkualitas tanpa diskriminasi

Misi

Memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana/prasarana pelayanan secara terus menerus. Menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis.

Motto

Melayani dengan Hati, Mengabdi Untuk Masyarakat

Dengan adanya visi, misi dan motto tersebut mengharapkan kedepan FKTP dr. Wahab Abadi bisa menjadi pusat salah satu pelayanan yang mencakup segala aspek bidang spesialistik pelayanan kesehatan sehingga masyarakat sekitar tersebut tidak ada lagi susah payah kemana mana dalam hal kesehatan.

“Semoga dengan berkat doa semua nya Hal tersebut bisa terwujud segera,” tutur dr. Wahab.